Cara Pendaftaran Sekolah Pramugari terbaru

UPDATE!! Cara Pendaftaran Sekolah Pramugari terbaru – Hallo para FA wannabe. Gimana kabar kalian baik-baik saja ? pada kesempatan kali ini admin akan memberikan info cara pendaftaran sekolah pramugari terbaru nih. jadi buat kalian yang masih bingung cara pendaftarannya bisa simak artikel berikut. tapi sebelum masuk ke pembahasan utama, pastiya kalian udah tau kan apa itu pramugari.
UPDATE!! Cara Pendaftaran Sekolah Pramugari terbaru
Cara Pendaftaran Sekolah Pramugari terbaru
Pramugari merupakan salah satu pekerjaan yang sangat diminati oleh oleh kalangan prempuan. disamping pekerjaan yang enak, pramugari juga bisa traveling kemana saja tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun. Gaji yang diberikan juga lumayan fantastis. oleh karena itu pekerjaan ini sangat lah diminati. tetapi untuk bisa menjadi seorang pramugari tentunya harus melewati yang namanya pendidikan pramugari. Nah pada kesempatan kali ini admin akan memberikan cara untuk mendaftar sekolah pramugari beserta persyaratannya.
baca juga :
Kabar gembira untuk kalian para FA wannabe. karena Faast penerbangan telah membuka pendaftaran untuk kelas november. Faast penerbangan memiliki 2 jurusan pendidikan yaitu Pramugari/a dan staff airline. segera daftar! kuota terbatas !!!

Profil Faast Penerbangan

FAAST (Flight Attendant & Airline Staff Training) merupakan lembaga pendidikan & pelatihan pramugari & staff airline yang berdiri pada tahun 2019 di kota Yogyakarta.
FAAST Penerbangan memiliki metode pelatihan singkat, profesional dengan biaya pendidikan terjangkau. Tempat pendidikan yang nyaman didukung dengan pelayanan yang ramah & profesional adalah kunci keberhasilan dalam menyiapkan SDM dunia penerbangan yang siap bersaing di dunia kerja
FAAST Penerbangan selain memberikan pendidikan & pelatihan, juga berusaha membantu peserta pendidikan untuk bisa bekerja didunia penerbangan melalui pembekalan ilmu sesuai kebutuhan maskapai penerbangan serta bahasa inggris yang komunikatif dan interaktif. FAAST Penerbangan juga memberikan pembentukan mental dan kepribadian sehingga menciptakan SDM yang berkualitas dan berkarakter. Tidak hanya itu, FAAST Penerbangan juga memiliki instruktur yang berkualitas dan berpengalaman.
Faast penerbangan memiliki masa pendidikan selama 7 bulan dengan 5 bulan pendidikan di kampus faast dan 2 bulan untuk OJT (on the job training).

Visi Misi Faast

Visi :

Menjadi lembaga pendidikan & pelatihan pramugari dan staff airlines terbaik di indonesia dengan layanan mutu pendidikan terbaik dengan menghasilkan lulusan yang mempunyai daya saing tinggi, berkualitas, siap kerja & profesional
Misi :
  • Memberikan pendidikan dibidang penerbangan dengan mutu pendidikan yang tinggi dengan biaya pendidikan terjangkau
  • Mencetak lulusan yang siap bersaing di dunia penerbangan
  • Menyiapkan kebutuhan SDM penerbangan yang berkemampuan internasional dengan tetap memperhatikan kearifan lokal, komunikatif, berkepribadian menarik dan mampu beradaptasi di dunia penerbangan
  • Menjalin kerjasama & berpartisipasi dalam menyediakan SDM dunia penerbangan lokal dan internasional

untuk melihat artikel secara lengkap bisa kunjungi situs berikut klik di sini

apabila ada info yang kurang jelas bisa di tanyakan kepada panitia pendaftaran melaui media whatsapp ke nomo berikut 089667894101. sekian terimaksih

Komentar